Obat Pembasmi Kutu Pada Gudang Penyimpan Tepung Yang Paling Ampuh

 


OBATKUTU BERAS DAN KUTU KOPI - Tepung ialah bahan pangan yang gampang sekali terkena oleh kutu, apabila di tempatkan di tempat yang salah. Misalnya tepung di tempatkan di tempat yang lembab ataupun bersebelahan dengan pangan yang terkena oleh kutu.

Hingga dari itu tepung haruslah di simpan di tempat yang benar, sehingga tidak gampang berkutu.

Buat menanggulangi kutu tepung ataupun mau melindungi bahan pangan kamu haruslah memakai obat kutu tepung yang efisien sekalian instan.

Ingin ketahui obat kutu tepung apa saja yang dapat digunakan efisien serta instan? Ayo, ikuti postingan ini kami merekomendasikan obat kutu tepung yang dapat kalian pakai instan dan efisien membasmi seluruh berbagai hama resisten, berikut ini.

Saran Obat kutu tepung terbaik

Buat membasmi kutu tepung butuh kalian perhatikan tipe obat yang hendak digunakan, karena obat tersebut hendak berhadapan langsung dengan bahan pangan. Hingga dari itu, tentukanlah obat kutu tepung yang baik serta pula nyaman.

Salah satu obat tepung terbaik yang wajib kalian coba ialah FUMILIKUID 2 GA dari panca prima wijaya. Nah, fumilikuid ini ialah fumigan dengan gas cair yang tidak membahayakan bahan pangan ataupun komoditi pertanian kamu. Karena fumilikuid sendiri memiliki fosfin cair beserta CO2.

Jadi fumigasi tepung telah jadi kedudukan terutama serta sangat efektif buat membasmi kutu pada gudang penyimpanan tepung. Fumigasi tepung ini bisa memberantas seluruh berbagai tipe hama resisten sampai ke fase telur. Jadi dengan memakai fumilikuid ini di jamin seluruh kutu telur terbasmi bukan cuma kutu berusia saja.

Memilah fumigasi tepung bisa mengirit waktu dan bayaran dalam membasmi kutu tepung, sehingga jadi lebih gampang, kilat serta instan.

Fumigasi tepung memakai obat kutu tepung butuh berjaga- jaga dalam memilah obat, karena terdapat obat yang bisa membasmi hama dengan kilat tetapi beresiko buat bahan pangan. Hingga dari itu memilih obat kutu tepung yang nyaman, jitu membasmi hama. Hingga perhatikanlah jenis obat kutu tepung yang hendak kalian pakai.

Jadi memilih obat kutu tepung yang berbentuk padat ataupun liquid/ cairan, semacam digunakan pada waktu fumigasi tepung yang terus menjadi lama dibandingkan dengan obat kutu tepung berupa gas ataupun gas cair semacam FUMILIKUID 2 GA jitu serta kilat dalam membasmi hama kutu tepung sampai ke telur kutu dalam waktu 20 jam.

Fumilikuid ini sama sekali tidak membahayakan komoditi pertanian ataupun bahan pangan, melainkan melindungi mutu dan keawetan pada bahan pangan tersebut.

Keuntungan FUMILIKUID

  • Tidak mengganggu kualitas ataupun gizi bahang pangan ataupun komoditi pertanian.
  • Tidak mengganti wujud, aroma, rasa serta warna
  • Tidak mempunyai residu berbentuk abu serta gampang lenyap bahan aktifnya dengan metode penganginan ataupun aerasi
  • Kilat tuntaskan hama hinga ke fase telur dalam 36 jam
  • Nyaman buat area serta tidak mengganggu susunan ozon sebab mempunyai isi fosfin cair 2% serta CO2 98%.

Tenang saja fumilikuid dari pancaprimawijaya telah mempunyai serifikat serta telah terdaftar secara formal di departemen pertanian. serta mempunyai hasil uji efikasi dari lembaga independen biotrop bogor serta pula tubuh karantina pertanian. Sehingga tidak terdapat lagi yang butuh ditakutkan.

Buat lebih instan FUMILIKUID 2 GA 1 kilogram seharnga RP. 320. 000 buat 1 tabung dengan isi bersih 7 kilogram. Berat kotor 25 kilogram. Terdapat pula 1 kilogram fumilikuid 1 tabung isi 20 kilogram, berat kotor 85 kilogram dengan harga Rp. 300. 000.

Gimana, telah tahukan obat kutu tepung yang efisien serta instan dalam memberantas kutu pada gudang penyimpanan. buat pembelian ataupun mau bertanya menimpa bahan pangan ataupun komoditi pertanian kamu dapat langsung menghubungi pihak layanan obatfumigasi.com mudah - mudahan dengan begini bisa menolong kalian yang lagi melindungi bahan pangan tepung.

1 komentar untuk "Obat Pembasmi Kutu Pada Gudang Penyimpan Tepung Yang Paling Ampuh"

  1. I understand exactly what you mean, thanks for posting. And, I am very happy to find this website in the world of Google.
    http://bit.ly/3KnOvyr

    BalasHapus

Posting Komentar